Rabu, 10 Maret 2010

bisnis anak muda

Contoh Bisnis anak muda

Teman-teman kita jaman sekarang yang punya banyak uang karena bisnis mereka. Awalnya sih kecil-kecilan tapi wuih ada yang sampe punya cabang banyak lho! Bayangkan masih muda tapi uda punya uang banyak haha seru kali yaa. Ini cerita mereka, buat jadi inspirasi kita.

Smarties shop nama account facebook yang isinya foto-foto barang dagangan yang barangnya itu dibuat sendiri lho! Ada kalung, gelang, sepatu, atau bahkan kue ulang tahun. tapi disini bukan kue ulang tahun asli, dan ga bisa di makan melainkan kue yang terbuat dari kain flanel. Unik lho, jarang banget ada kue ulang tahun yang bisa tahan lama bertahun-tahun, tapi ga dimakan. Kue ini juga bisa jadi kenang-kenangan. Contoh kue ini dikasih dari pacar tercinta, kadang sayang banget kan kalo di makan? Apalagi di kue itu tertulis nama pacar lo hahaha…












Kita bisa ngasih request-an sesuai apa yang kita mau. Jadi kita bisa pilih-pilih bentuk, warna atau tulisan yang kita pengen. Ini salah satu taktik teman kita untuk dapet banyak pelanggan.

Soal modal, ga perlu nguras kantong kok. Diawal dari Rp. 50.000,00 kita bisa membuat kue lebih dari 3 buah. Kentungannya? Lumayan lah buat nambah-nambah traktir temen.

Enggak hanya kue yang palsu dijual disini tapi masih ada barang dagangan lain yang dibuat langsung dari tangan pengusaha muda ini. Ada kalung, gelang, ikat pinggang, sepatu. Harga terjangkau kok pastinya, pas banget sama kantong kita anak-anak muda jaman sekarang. Disini harga kalung dari 10-40rb saja loh! Murah kan? Gelang juga gak kalah murah dari kalung-kalung yang kita jual. ada yang dengan hanya 5000 perak kalian bisa dapet dua gelang sekaligus. Harga gelang hanya 5rb-an saja! Makin murah bukan?









gelaaaaaaaaang loh :)









ini kalung terbuat dari restleting



Disini juga jualan sepatu-sepatu yang lagi in banget deh. Enggak hanya gelang atau kalung yang bisa request disini sepatu pun bisa kita pilih mau warna apa dan hiasan diseptunya warna apa. Enak kan? Kita bisa bebas memilih sesuka hati kita. Kalau soal harga tetap saja gak mahal kok cuma 50rb satu pasang.





Barang-barang ini limited edition loh alias cuma ada satu yang diproduksi. Tapi kalo kalian emang pengen sama seperti contoh barang kita dan cuma pengen ganti warna juga bisa kok, tinggal sms atau komentar aja di facebook kita. Kualitas yang kita kasih ga akan mengecewakan kok. “Pelanggan puas” itu moto kami.

Itu salah satu bisnis anak muda jaman sekarang yang memiliki ide cemerlang untuk menghasilkan uang di era yang seperti sekarang ini.


1 komentar:

RickyJanuar mengatakan...

kuenya bagus windi, belajar ama siapa ?

Posting Komentar